Waktu

Selasa, 31 Januari 2017

PROFIL

           Seiring dengan perkembangan era globalisasi yang semakin maju dan informasi apapun dengan mudah kita dapatkan tanpa adanya filter sehingga besar kemungkinan hal tersebut dapat membawa dampak buruk khususnya bagi generasi muda. Globalisasi yang baru-baru ini semakin melunturkan nilai-nilai budaya yang ada di nusantara kita. Generasi muda saat ini sudah semakin jauh meninggalkan nilai-nilai luhur budaya sendiri. Di samping itu, sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, harus mampu berkontemporerisasi dengan budaya Islam yang berkembang.
        Dari hal tersebut, kami selaku generasi penerus bangsa menjadi tergugah dan semakin bersemangat untuk menyelamatkan dan melestarikan budaya Indonesia dengan tidak meninggalkan nilai-nilai Islam yang berkembang. Salah satunya dengan mengadakan perlombaan ini yang kami harapkan tidak hanya dapat melestarikan dan menjaga budaya Indonesia dari rongrongan budaya barat, tetapi juga dapat semakin memperkuat budaya kita, Indonesia.
          Lomba Seni Pandanaran (Pandanaran Arts Competition) adalah ajang menyalurkan bakat dan seni melalui lomba-lomba. Acara ini ditujukan kepada pelajar SMP/SLTP wilayah Se-Jawa. Dengan mengusung tema "Ekspresikan Dirimu dengan Mengapresiakan Senimu", diharapkan acara ini mampu menjadi wadah generasi bangsa untuk turut menjaga kebudayaan bangsa. Salam budaya.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar